Kamis, 25 Maret 2010

Shalat Mayit

Pabuaran - KAMIS, 25 Maret 2010, salah satu hukum Islam yakni Fardhu Kifayah ditunaikan: shalat mayit berjamaah di masjid al-Ikhlas. Yang mengimami sekaligus memimpin tahlil, zikir, dan doa adalah K. H. ust. Khusaeri. Kata pembuka dari walimatul mayit disampaikan oleh Ust. Drs. Ikhwanul Muslimin. Dan sebagai pembagi amplop putih adalah bpk. Drs. Zainal Fatah.

Aslm. Wr. Wb.
"Inna lillahi wa innaa ilaihi roojiun," telah meninggal dunia bapak haji Sulaiman, suami dari ibu Rosihah, Rabu malam sekitar pukul setengah dua belas di RS. Untuk itu, dimohon kepada segenap warga kampung Pabuaran dan sekitarnya untuk bertakziyah sebagaimana biasanya. Demikian pengumuman ini kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih. Wslm.

Mungkin demikian kata-kata yang diucapkan oleh salah seorang perwakilan penduduk kampung, biasanya ketua rt, ketua risma, atau tokoh masyarakat, lewat corong speaker dari masjid atau mushola.

Akhirnya bapak H. Sulaiman dikebumikan di Keserangan Baru diangkut dengan sebuah mobil ambulan. Semoga Allah menerima amal ibadahnya. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar